Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2015-12-14

Bagaimana Cara Cepat Hamil Bagi Pasangan Suami Istri Terbaru 2016

Bagaimana Cara Cepat Hamil Bagi Pasangan Suami Istri Terbaru 2016 - Tips Cara Agar Cepat Hamil | Pada kesempatan ini, saya akan menginformasikan kepada anda yang baru saja menikah untuk mengikuti tips-tips berikut untuk cepat memperoleh kehamilan.  

BANYAK pasangan percaya diri bahwa mereka bisa memiliki anak dengan mudah. Namun kenyataannya, tidak sedikit yang harus kecewa akibat sulit mendapatkan momongan karena gangguan kesehatan. Suksesnya kehamilan sebenarnya tergantung pada cara yang benar saat berhubungan badan. Banyak wanita yang ingin cepat hamil hanya dengan sekali melakukan hubungan badan. Padahal ada banyak faktor yang bisa membuat Anda kesulitan mendapatkan kehamilan. Tapi, Anda tidak perlu khawatir, di bawah ini adalah beberapa tips untuk membantu mempercepat proses kehamilan Anda, seperti yang dilansir Magforwoman.

Kenali hari subur

Dengan kemajuan teknologi, ada banyak cara untuk mengetahui masa subur Anda. Gunakan kalender ovulasi atau alat pendeteksi masa kesuburan. Ini akan membantu Anda untuk mendeteksi hari yang paling subur, ketika Anda memiliki peluang besar untuk hamil. Alat pendeteksi masa subur memungkinkan Anda tahu tentang masa ovulasi dan perubahan serviks di dalam tubuh. Banyak  wanita menemukan metode ini sangat nyaman dan dapat hamil dengan segera.


Lakukan lebih banyak Berhubungan 

Melakukan lebih banyak berhubungan suami istri akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil lebih cepat. Jika Anda berhubungan badan lebih dari empat kali dalam seminggu, ini dapat meningkatkan kesehatan sperma. Berhubungan badan sebelum dan sesudah masa ovulasi, ini mungkin melipatgandakan peluang Anda untuk hamil. Namun ingat, jangan melakukan hubungan badan dengan pasangan setiap hari, karena Ini benar-benar mengurangi kesempatan Anda untuk hamil.


Cobalah posisi terbaik

Apakah Anda tahu bahwa posisi bercinta memainkan peran penting untuk hamil lebih cepat? Cobalah posisi tersebut setiap hari sebagagi alternatif. Posisi misionaris dapat membantu Anda untuk hamil.
 

Menjaga kesehatan Anda 

Diet yang seimbang untuk menjaga kesehatan Anda,  termasuk tiga porsi sayuran dan dua porsi buah dalam diet harian akan meningkatkan kualitas kesehatan Anda. Cukupi juga asupan cairan, berlatih yoga atau latihan apapun untuk menjaga stres dalam kontrol, akan meningkatkan kemungkinan pembuahan. Hindari minuman kafein dan soda. Juga, mengurangi merokok dan alkohol, jika Anda ingin meningkatkan peluang Anda untuk hamil. (ind)

Selanjutnya Anda bisa mengikuti program cara cepat hamil oleh Dokter Spseialis kandungan terkenal yaitu dr. Rosdiana Ramli, SpOG lewat bukunya...

"Pada bulan Agustus 2011, buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 10 kali. Sejak buku saya diterbitkan, saya telah menolong RIBUAN pasangan suami istri di seluruh Indonesia dan bahkan pasangan suami istri asal Indonesia yang bermukim di Australia, Malaysia, Singapura dan Hong Kong.

Syukur alhamdulillah sudah banyak sekali Ibu yang berhasil hamil setelah membaca dan mengikuti semua petunjuk dari buku saya. Beberapa ibu bahkan berkenan untuk berbagi kisah sukses hamilnya di sini. Saya sangat bersyukur atas keberhasilan mereka dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya."
cara cepat hamil
Judul & Pengarang
 PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL
Dapatkan Bukunya SEKARANG !!!
 PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL
Rincian Buku
Buku beliau ini juga telah dibaca oleh bapak dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS dan beliau mendukung hadirnya buku ini. dr Rosdiana Ramli, SpOG mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan beliau.

Berikut komentar dan dukungan beliau yang disampaikan melalui email:

dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS
dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS

Ini adalah buku BEST SELLER !!!

Demikianlah artikel dari Pasti Hamil yang berjudul Bagaimana Cara Cepat Hamil Bagi Pasangan Suami Istri Terbaru 2016, semoga saja bermanfaat untuk Anda yang mengalami kesulitan mendapatkan anak. Saya rekoemndasikan kepada Anda yang sulit mendapatkan kehamilan untuk ikut disebuah program hamil yang sudah dibuktikan oleh ribuan pasangan suami istri di seluruh indonesia => Bergabung

Bagaimana Cara Cepat Hamil Bagi Pasangan Suami Istri Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azwar S.