Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2017-01-06

Hindari Buah-buahan yang dilarang saat sedang Hamil

Ini Dia Buah-Buahan yang Dilarang dikonsumsi Untuk Para Ibu Hamil - Memakan buah bagi ibu hamil tentunya adalah sebuah "saran" yang sangat di anjurkan guna untuk menjaga kesehatan dari sang bayi atau janin yang ada di dalam perut. Namun apa jadinya ya jika buah-buahan berikut ini tidak boleh dimakan untuk kamu yang sedang hamil? Wah pasti cobaan berat bukan? Berikut buah yanh dilarang dimakan untuk para ibu hamil.

Buah Durian

Durian atau nama yang kita sebut Duren ini memang sangat sedap dan nikmat saat kita santap. Baunya itu loh yang membuat kita tergoda untuk memakan buah Durian yang lezat satu ini. Namun siapa sangka kalau buah nikmat ini ternyata sangat tidak dianjurkan untuk di konsumsi bagi kamu para ibu hamil. Mengapa? Karena dapat menimbulkan dampak buruk bagi ibu hamil jika dikonsumsi secara berlebihan. Durian ini sendiri mempunyai sifat panas saat berada di dalam perut kamu dan juga mengandung alkohol. Bagi kamuyang tidak sedang hamil pun dilarang untuk mengkonsumsi alkohol secara berlebihan akan mengakibatkan rasa pusing. Ini karena adanya kandungan alkohol di dalam buah tersebut.

Pepaya yang Masih Mentah

Bagi kamu yang suka atua gemar memakan buah pepaya yang khususnya yang masih mentahan, sebaiknya kamu hentikan kebiasan memakan buah pepaya versi mentah tersebut ketika kamu hamil, mengapa? Karena pepaya yang belum matang mengandung banyak lateks atau getah yang bisa menyebabkan kontraksi pada rahim kamu.

Sehingga tentu saja atau wajar saja jika mengkonsumsi pepaya yang masih mentah ini dapat menganggu kesehatan janin kamu.

Buah Nanas

Buah yang "ajib" ini merupakan buah yang sangat banyak sekali peminatnya, dan juga kandungan atau zat yang ada di dalam nanas ini ada bromelai yang sangat tinggi. Zat ini berguna untuk membuat lunak leher rahim kamu dan juga bisa membuat bayi kamu lahir dalam keadaan prematur pada saat persalinan dini. Jadi, cobalah untuk mengkonsumsi Nanas ini jangan berlebihan ya.

Hindari Buah-buahan yang dilarang saat sedang Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azwar S.