Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2015-12-14

Nutrisi Terbaru yang Cocok Untuk Kehamilan 5 Bulan

Nutrisi yang Pas Untuk Ibu Hamil yg Sudah Memasuki Bulan ke-5 - Untuk membuat si calon buah hati menjadi sehat wal'afiat nanti jika sudah lahir, maka mulai dari sekarang kamu harus perhatikan asupan nutrisi dari si bayi yang masih di dalam perut yah, apalagi kehamilan kamu tersebut sudah mencapai usia 5 bulan, tentunya pemasukan nutrisi kudu diperhatikan. Nah di artikel kali ini kita akan membahas mengenai berbagai nutrisi yang perlu kita jaga untuk calon bayi (kehamilan) yang sudah mencapai 5 bulan. Apa saja nutrisi tersebut? Yuk kita bahas.

1. Omega 3

Asupan nutrisi yang pertama yang harus kamu jaga adalah omega 3. Mengapa? Karena otak bayi pada saat usia kehamilan 5 bulan, maka dengan otomatis otak tersebut akan juga berkembang dengan sangat cepat. Maka dari itu untuk membantu perkembangan tersebut, kamu harus menjaga asupan nutrisi omega 3 kamu. Ada seorang pakar ahli gizi mengatakan bahwa manfaat optimal dari si omega 3 ini dapat kamu peroleh dari memakan minimal 500gr per hari. Nah omega 3 sendiri dapat kamu ambil dari ikan salmon, telur, sayuran hijau, susu, tahu, kacang kedelai, keju dan juga wijen.

2. Kalsium

Yang kedua adalah kalsium. Tentunya kamu sudah tau bukan apa manfaat dari si kalsium ini? Yup, kalsium di gunakan atau di konsumsi untuk perkembangan tulang dan juga gigi. Lalu apa manfaatnya untuk kehamilan yang sudah berusia 5 bulan? Ini berguna untuk membentuk tulang bayi kamu agar kuat, dan juga ini merupakan cikal bakal dari pembentukan gigi di balik gusi dari sang bayi. Nah tentunya si kalsium ini sangat berperan sekali dalam pembentukan berbagai pondasi yang ada di dalam tubuh bayi. Jadi intinya, si kalsium ini sangat lah penting untuk kamu konsumsi sebagai asupan nutrisi yang wajib loh ya.

3. Vitamin A

Vitamin A ini sangat di butuhkan sebagai nutrisi wajib untuk kehamilan yang sudah berumur 5 bulah. Vitamin A ini berguna juga untuk membuat mata bayi kamu agar lebih optimal nantinya.

Demikianlah artikel yang berjudul Nutrisi yang Cocok Untuk Kehamilan 5 Bulan, sekian dan terima kasih. Semoga ulasan diatas bisa menjadi masukan kepada Anda. Baca juga : Tips Terbaru Agar Cepat Hamil Secara Alami 2016

Nutrisi Terbaru yang Cocok Untuk Kehamilan 5 Bulan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azwar S.