Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2015-12-14

Apa Penyebab Kepala Selalu Pusing Saat Sedang Hamil?

Apa Penyebab Kepala Selalu Pusing Saat Sedang Hamil? – Saat kamu masih hamil atau mungkin sekarang ini kamu sedang hamil, tentunya pernah menemui gejala yang aneh seperti pusing-pusing bukan? Tenang, itu tandanya kamu itu normal. Bagi kamu yang mengalami hal demikian, itu tandanya bayi kamu sehat-sehat saja kok. Namun tahu tidak apa sih penyebab dari gejala pusing-pusing pada saat kamu hamil tersebut? Yuk mari kita bahas di artikel penyebab kenapa selalu pusing saat hamil.
1. Pembuluh Darah Melebar
Gelaja pusing-pusing yang pertama adalah karena pembuluh darah kamu melebar. Perubahan hormonyang ada dalam tubuh kamu ini terjadi saat kamu hamil tentunya dan hal tersebut membuat pembuluh darah milik kamu melebar. Hal tersebut membuat tubuh kamu akan mengalirkan lebih banyak darah untuk bayi yang ada di dalam kandungan kamu. Dan juga detak jantung kamu akan semakin meningkat, ditambah lagi dengan sistem kardiovaskular juga akan meningkat.

2. Kadar Gula Kamu Akan Semakin Rendah
Yang kedua adalah kadar gula pada sistem metabolisme tubuh kamu akan rendah. Inilah salah satu penyebab kadar gula kamu rendah.

3. Anemia
Selanjutnya adalah Anemia. Anemia ini sangat sering sekali dialami oleh para kaum hawa terutama yang sedang mengalami masa kehamilan. Nah, untuk mengatasinya kamu harus rutin memeriksa kadar hemoglobin dan juga kamu harus rutin mengkonsumsi suplemen atau vitamin zat besi agar tak merasa pusing.

Bagaimana? Sudah paham bukan? Memang gelaja pusing tersebut sangat wajar sekali jika kamu kamu semua sedang mengalami masa kehamilan. Apalagi kehamilan yang masih di bulan pertama, yang masih mengalami gejala mual-mual, ngidam, termasuk juga ini, yaitu pusing pusing. Pusing pusing yang kita alami saat sedang dalam masa kehamilan tidak perlu kamu khawatir kan, karena pusing pusing yang kita alamis aat sedang dalam fase kehamilan ini aman aman saja kok, jadi kamu tak perlu khawatir berlebihan, sampai dibela belain ke rumah sakit bahkan di awat inap.

Apa Penyebab Kepala Selalu Pusing Saat Sedang Hamil? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azwar S.