Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2015-12-14

Tanda-Tanda Bayi Mau Lahir Terbaru 2016

Tanda-Tanda Bayi Mau Lahir Terbaru 2016 - Jika kamu sedang mengalami masa-masa kehamilan, maka tentunya kamu akan bersabar sekali untuk menantikan calon buah hati akan lahir bukan? Tapi pastinya kesabaran tersebut akan berujung pada kebahagian, nah bagi kamu yang belum tau tanda-tanda kelahiran dari sang calon bayi, maka di artikel kali ini kita akan membahas tanda-tanda bayi akan lahir. Apa saja tanda-tanda yang dimaksud tersebut? Yuk kita bahas.

Sakit Punggung

Yang pertama adalah sakit punggung. Bagi kamu yang sering mengalami sakit punggung, maka syukurilah hal tersebut, karena mungkin itu lah tanda bahwa calon anak kamu akan lahir. Nah sakit punggung ini merupakan gejala kelahiran yang sangat umum sekali, dan juga dirasakan sebelum melahirkan. Maka dari itulah, para calon ibu wajib untuk mencoba membedakan, membedakan apa? Membedakan antara sakit punggung yang biasa-biasa saja, atau sakit punggung tanda-tanda kelahiran.

Kontraksi

Apa itu kontraksi? Kontraksi adalah ketika dinding rahim semakin lama semakin keras sebelum kelahiran sang bayi. Kontraksi ini biasanya tidak terasa sakit loh, bahkan ada beberapa calon ibu tak merasa bahwa dia sedang mengalami kontraksi. Maka dari itu, cobalah mengenali dengan yang benar apa yang saat ini atau saat itu kamu rasakan, bisa-bisa itu adalah tanda-tanda bahwa anak kamu akan lahir bukan?

Kondisi Psikologis yang Tak Stabil

Seperti para remaja yang masih labil, saat seorang ibu yang sedang mengalami kehamilan tentunya akan bernasib sama dengan ABG atau para remaja yang masih labil, yaitu emosinya (kondisi psikologis) belum stabil benar. dan juga gejolak energi yang sangat berlebihan atau bisa juga ada kemauan atau keinginan untuk menyendiri. Hal ini sangat wajar, karena fase melahirkan ini memerlukan persiapan yang baik, entah itu secara fisik dan juga mental.

Bagaimana? Diharapkan bagi para pembaca apalagi para pembaca yang sedang mengalami kehamilan akan mudah paham di artikel ini. Dan bagaimana, apakah salah satu tanda tanda tersebut sudah ada di fase kehamilan kamu?

Demikian artikel yang berjudul Tanda-Tanda Bayi Mau Lahir Terbaru 2016, semoga saja ulasan diatas bermanfaat untuk Anda.

Tanda-Tanda Bayi Mau Lahir Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azwar S.