Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2015-12-26

Kenali Ciri-Ciri atau Tanda Wanita Hamil

Kenali Ciri-Ciri atau Tanda Wanita Hamil - ciri-ciri/ tanda-tanda/ gejala wanita yang sedang hamil itu bervariasi antara satu wanita dengan wanita lainnya. Beberapa wanita mengalami gejala kehamilan segera setelah wanita tersebut hamil, sementara yang lain membutuhkan waktu beberapa minggu baru terasa gejala kehamilannya.

Semakin cepat munculnya tanda-tanda kehamilan, maka semakin baik untuk ibu dan janinnya. Alasannya adalah karena sang ibu bisa menjaga atau segera melakukan pemeriksaan kondisi kandungannya sedini mungkin. Sebaliknya, sang ibu yang mengalami kondisi dimana susah mengenali tanda-tanda kehamilan, biasanya selama beberapa minggu bahkan bulanan, terlebih lagi jika sang ibu aktif bekerja. Kondisi demikian ini bisa menjadi bom waktu yang suatu saat bisa membahayakan kandungan, jika kondisi kandungan tidak kuat, suatu ketika bisa terjadi keguguran, tanpa mereka sadari kalau ternyata selama ini mereka itu sedang hamil muda.

Ahli kandungan mengemukakan, bahwa tanda-tanda ibu hamil biasanya dimulai pada minggu ke-5 sampai minggu ke-6 setelah pembuahan. Meskipun beberapa wanita mengatakan, bahwa mereka melihat perubahan dalam tubuh dalam waktu yang lebih cepat. Ketika sel telur telah dibuahi, ia akan menempel pada dinding rahim dan mulai memproduksi hormon hCG. Hormon hCG ini berfungsi untuk melindungi telur yang telah dibuahi dari sistem kekebalan tubuh ibu. Proses ini terjadi setelah hari ke-11 hingga 14, setelah pembuahan. hCG akan diproduksi selama kehamilan, tetapi akan berhenti berkembang pada minggu ke-11. Ini adalah waktu ketika morning sickness (mual dan muntah) umumnya dialami oleh wanita pada awal kehamilannya.

*intermezo*
Penjelasan lebih lengkap mengenai tanda-tanda kehamilan dan solusi agar cepat hamil bisa Anda temukan dalam sebuah buku panduan cara cepat hamilyang terbilang lengkap, plus bonus spesial. Tertarik? Untuk mendapatkan buku dan membaca ulasan lengkap dari buku tersebut, silahkan Anda isi form disamping. Terima kasih
Lanjut ke ulasan, berikut ini gejala-gejala kehamilan yang berhasil saya rangkum :

Kenali Ciri-Ciri atau Tanda Wanita Hamil

Gejala-gejala kehamilan ini hanya tanda-tanda awal kehamilan, anda perlu melakukan tes kehamilan untuk memastikan kalau anda memang sedang hamil. Gejala awal kehamilan yang biasanya dirasakan oleh wanita meliputi:
  • Penggelapan areola dan buah dada menjadi sensitif .
  •  Terlambat datang bulan, ini adalah salah satu tanda paling umum pada kehamilan. Tapi itu bukan tanda yang dapat diandalkan, pastikan untuk mengambil tes kehamilan untuk menentukan apakah Anda hamil atau memang agak terlambat datang bulannya.
  • Anda menjadi jauh lebih sensitif terhadap beberapa jenis bau atau makanan.
  • Mual dan muntah terutama di pagi hari
  • Perut terasa kembung ketika diisi
  • Perasaan jadi lebih emosional dan lebih cepat marah
  • Sering Sakit kepala
  • Sering Buang Air Kecil
  • Perut Mulas
  • Mudah Letih dan Lelah

    Sebagian besar gejala kehamilan diatas agak mirip dengan gejala-gejala sebelum menstruasi (PMS) jadi anda harus jeli untuk memperhatikan ciri ciri hamil yang ada. Kalau anda merasa kok seperti hamil ya, sebaiknya tes kehamilan biar lebih pasti. Semakin awal anda mengetahui kalau anda sedang hamil. akan semakin baik buat anda dan calon bayi anda.

Kenali Ciri-Ciri atau Tanda Wanita Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pasti Hamil