Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2015-12-26

Tips Cepat Hamil Khusus Golongan Darah A

Tips Cepat Hamil Khusus Golongan Darah A - Sisi positif dari warisan genetik golongan darah A adalah kemampuan untuk memanfaatkan hasil alam. Artinya, jika pembaca termasuk orang yang bergolongan darah A sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan alami yang mengandung protein nabati. Sebab, golongan dari darah A ini seringkali mengalami kesulitan dalam mencerna dan metabolisme lemak serta protein hewani.

Pada dasarnya, daya tahan tubuh orang bergolongan darah A kuat, namun seringkali stres dapat mengganggu aktivitas hormon dan kesuburan. Nah, yang terpenting disini adalah bagaimana supaya cepat hamil, tentunya Anda harus menjaga kesehatan fisik dan mental.

 Tips Cara Cepat Hamil Untuk Golongan Darah A


Informasi makanan yang penting untuk dikonsumsi oleh golongan darah A agar cepat hamil

Bagi Anda yang bergolongan darah A yang saat ini sedang mengupayakan kehamilan, Anda harus mengkonsumsi jenis makanan berikut :

a. Padi-Padian, Pasta dan Sereal

Bagi Anda yang bergolongan darah A, sebaiknya konsumsilah padi-padian dalam jumlah sedang. Setegah cangkir sereal atau pasta setiap hari mungkin sudah mencukupi kebutuhan tubuh Anda. Akan tetapi jika Anda termasuk orang yang mengidap penyakit banyak lendir, asma atau rentan terhadap infeksi, Anda harus membatasi diri dalam konsumsi sereal gandum dan jagung. Sebab kedua jenis makanan ini dapat meningkatkan produksi lendir.

Adapun jenis padi dan sastra yang cocok bagi Anda adalah amaran, pasta articok, roti essense, roti gandum, kue beras, tepung beras, tepung gandum hitam, tepung beras dan nasi.

b. Daging dan Unggas

Bagi Anda yang bergolongan darah A yang ingin cepat hamil, Anda kekurangan beberapa enzim dan asam lambung yang dibutuhkan untuk mencerna protein hewani secara efektif. Maka, Anda merasa justru lemas dan malas bergerak saat mengkonsumsi daging. Jika Anda mengkonsumsi daging secara berlebihan, hasil sampingan yang tidak tercerna oleh sistem pencernaan Anda dapat menciptakan lingkungan yang beracun.

Jika Anda menghendaki konsumsi daging, Anda harus memilih daging unggas yang berkualitas terbaik, rendah lemak serta bebas pestisida, antibiotik dan zat kimia. Selain itu, Anda disarankan menghindari produk daging olahan, kalengan atau awetan karena nitrat yang digunakan sebagai pengawet dapat memicu kanker lambung. Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi jenis ikan, diantaranya : ikan mas, cod, makarel, monkfish, snapper merah, sardine, whitefish dan siput.

c. Sayur-Sayuran

Sayur-sayuran sangat penting dalam diet golongan darah A karena sayur-sayuran merupakan sumber mineral, enzim dan antioksidan. Hampir semua jenis sayuran dapat dikonsumsi oleh orang yang bergolongan darah A. Sayuran tersebut baiknya dimakan dalam keadaan mentah atau dikukus guna menjaga manfaatnya secara utuh. Anda baiknya menghindari tomat dan kubis, karena makanan tersebut mengandung lektin sehingga akan mengganggu saluran pencernaan Anda.

Jenis sayur-sayuran yang sebaiknya Anda konsumsi antara lain : bawang bombay, bawang putih, kecambah alfalfa, bayan, brokoli, lobak, seledri, waluh dan wortel. Untuk memasak aneka sayur tersebut, Anda dianjurkan menggunakan minyak zaitum, biji black currant dan kenari. Boleh juga menggunakan bumbu seperti tamari, kecap, dan bawang putih.

d. Buah-Buahan

Bagi Anda yang bergolongan darah A, Anda sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah-buahan segar untuk meminimalkan produksi lendir. Maka buatlah jus dengan cara memeras jeruk sitrun dengan air hangat. Sebab air jeruk dapat membantu mengurangi penumpukan lendir dan merangsang pengeluaran lendir secara normal.

Selain itu, Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi buah yang mengandung alkali. Makanlah buah melon dan beri karena kedua buah ini dapat mencegah kanker lambung. Hindari makan buah mangga, pepaya, pisang dan jeruk. Karena buah-buahan tersebut menyebabkan iritasi lambung serta menghambat penyerapan beberapa mineral dalam tubuh.

Buah yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda antara lain bluberi, jeruk keprok, jeruk limau, nanas, lemon, melon dan apel.

e. Kacang-Kacangan dan Biji-Bijian

Bagi Anda yang bergolongan darah A, Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi kacang-kacangan dan biji-bijian sebagai sumber protein sekunder pengganti daging. Selain itu Anda disarankan untuk mengkonsumsi polong-polongan karena banyak mengandung protein nabati. Aneka kacang dan biji-bijian yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda antara lain : kacang tanah, biji labu kuning, biji kenari, kedelai, kacang hitam, kacang polong dan buncis.

f. Aneka Jenis Minuman

Bagi Anda yang bergolongan darah A, Anda memiliki satu ciri khas yakni mudah mengalami stres dan tentunya hal tersebut dapat menghambat kehamilan. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Anda dapat mengatasi masalah tersebut dengan cara mengkonsumsi teh hijau. Teh ini bermanfaat sebagai antioksidan dan fungsi kardiovaskular yang baik, sehingga dapat meminimalkan stres. Selain itu, Anda dapat juga mengkonsumsi anggur merah dan kopi tanpa kafein.

sumber: rahasiahamil (rewrite)

***

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel Tips Cepat Hamil Khusus Golongan Darah A. 
Untuk melengkapi bacaan Anda dirumah, maka saya sarankan untuk keluar modal sedikit saja, ingat sedikit saja. Hanya dengan membeli buku kehamilan ini, in shaa Allah membawa manfaat dan kebahagiaan bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan / dikaruniai seorang anak. amiin

Tips Cepat Hamil Khusus Golongan Darah A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pasti Hamil