Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2015-12-26

Tips Memilih Waktu Hubungan Intim Agar Cepat Hamil

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan informasi penting mengenai tips memilih waktu hubungan intim agar cepat hamil, sebagai lanjutan dari postingan sebelum ini, yaitu mengenai Tips Hubungan intim Suami Istri Agar Cepat Hamil yang wajib untuk Anda baca juga.
Sebuah penelitian menunjukkan, sekitar hari ke-14 setelah siklus menstruasi merupakan waktu paling tepat untuk melakukan hubungan badan. Jika Anda berhubungan badan pada waktu yang tepat, kemungkinan untuk orgasme lebih besar.

Ini bukan sekedar isapan jempol atau berita tanpa data. Jadi, ternyata ada alasannya mengapa waktu tersebut dianggap paling tepat. Menurut penelitian, pada hari ke-14 setelah menstruasi, kondisi organ clit mengalami perubahn menjadi lebih besar 20 persen dibanding hari lainnya. Tak heran jika setiap rangsangan akan memberikan sensasi lebih maksimal.


Penelitian tersebut dilakukan oleh tim peneliti dari negara Italia terhadap 24 wanita yang berumur antara 18-35 tahun. Pemeriksaan dilakukan melalui alat canggih USG untuk mengukur pembuluh darah ke bagian clit.

Penting : Hari ke-14 juga merupakan masa terjadinya ovulasi atau kita kenal dengan masa subur sehingga masuk akal jika tubuh memberikan respons demikian untuk meningkatkan peluang kehamilan.

Para responden yang sudah menikah juga mengakui, hampir selalu berhubungan intim ketika sedang mengalami masa subur.

Menurut Cesare Battaglia, PhD, salah satu peneliti, peningkatan kadar estradiol atau estrogen alami pada masa subur mungkin menjadi penyebab perubahan pada clit tersebut.

Meskipun demikian, Anda tidak perlu menjelaskan hal ini kepada suami, yang perlu Anda lakukan hanya segera jadwalkan untuk melakukan hubungan badan pada hari ke-14 dari siklus yang Anda alami.

Oleh karena mahalnya biaya dokter kandungan, perlu kiranya saya memberikan 1 solusi cerdas untuk Anda yang menginginkan momongan tanpa mengeluarkan biaya terlalu banyak. Hanya dengan membeli buku seputar kehamilan ini. In shaa Allah membawa manfaat dan kebahagiaan bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan / dikaruniai seorang anak. aamiin
Ok, sekian dulu informasi dari saya, semoga bermanfaat.

Tips Memilih Waktu Hubungan Intim Agar Cepat Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pasti Hamil