Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2015-12-26

Tips Tampil Cantik Saat Masa Kehamilan Terbaru 2016

Tips Tampil Cantik Saat Masa Kehamilan
Tips Tampil Cantik Saat Masa Kehamilan

Hamil bukan menjadi alasan untuk tidak memperhatikan penampilan. Banyak pakaian yang dapat dipilih ibu hamil agar tetap tampil cantik dan modis meski dengan perut yang semakin membesar. Meski demikian, jenis pakaian yang dipilihpun tidak sembarangan. Ibu hamil tetap harus memilih pakaian yang dapat menjaga perkembangan janin dalam kandungan. Selain pakaian yang tidak ketat di bagian perut, ibu hamil juga dapat mengkombinasikan beberapa pakaian di bawah ini agar tetap terlihat cantik dan modis. Berikut tips dan trik agar mendapatkan pakaian yang nyaman dan tetap membuat Anda tampil cantik saat hamil.

Tips Tampil Cantik Saat Masa Kehamilan Terbaru 2016

1. Dress
Anda dapat memilih dress yang sedikit longgar agar janin tetap sehat dalam kandungan. Anda juga dapat mengkombinasikan dress dengan ikat pinggang cantik untuk mengikat bagian pinggul dan perut. Namun pastikan ikatan tersebut tidak terlalu ketat. Memilih warna yang kontras antara dress dengan ikat pinggang dapat mempercantik penampilan Anda.

2. Cardigan
Anda dapat memilih salah satu dari jenis pakaian hangat ini untuk pakaian sehari-hari. Kaos yang sedikit longgar dapat Anda pilih sebagai teman si cardigan. Pastikan cardigan yang Anda kenakan terbuat dari bahan yang nyaman seperti cotton. Kini tersedia banyak pilihan model cardigan yang dapat Anda pakai.

3. Office Wear
Jika Anda merupakan ibu hamil yang juga bekerja, maka Anda dapat mengkombinasikan blazer dengan tanktop untuk tampil cantik ke kantor. Perhatikan ukuran tanktop yang Anda pakai pas di tubuh. Hal terpenting adalah Anda merasa nyaman dengan apa yang Anda pakai.

4. Legging

Jenis bawahan yang satu ini diakui sebagai pakaian paling nyaman dan ringan bagi ibu hamil. Meski demikian, Anda harus memastikan ukuran legging yang akan Anda pakai. Anda juga dapat memilih legging khusu ibu hamil untuk memastikan bahwa legging yang Anda pakai tidak mengganggu perkembangan janin di dalam perut.

5. Jeans

Dulu banyak orang melarang ibu hamil memakai jeans karena bahannya yang terlalu padat dan panas sehingga dapat menyesakkan perut. Namun kini, jeans khusus ibu hamil sudah banyak beredar di pasaran. Tentu jeans ini berbeda dengan jeans pada umumnya, sebab menggunakan bahan yang lembut di bagian perut dan pinggul.

6. Sport Wear
Olah raga adalah salah satu aktivitas yang tidak boleh ditinggalkan oleh ibu hamil. Anda dapat memilih celana dengan bahan karet dan blouse yang sedikit longgar saat berolah raga.

Kini hamil bukan lagi menjadi alasan untuk tampil cantik kapan pun dan dimana pun. Anda tetap dapat tampil seperti biasa dengan pakaian hamil yang dapat Anda kombinasikan sesuai keinginan. Demikianlah artikel yg berjudul
Tips Tampil Cantik Saat Masa Kehamilan, semoga saja bisa memberikan manfaat buat Anda.

Tips Tampil Cantik Saat Masa Kehamilan Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pasti Hamil