Pasti Hamil memberikan solusi dan tips cara agar cepat hamil bagi pasangan suami istri yang belum atau kesulitan mendapatkan anak terbaru 2017

2017-01-07

Cara / Teknik Bersetubuh Agar Cepat Hamil Terbaru 2017

Cara Terbaru Bersetubuh Agar Cepat Hamil 2017 - Bagi Anda yang sudah menikah di awal tahun baru 2017 ini, baik yang baru ataupun  sudah lama namun sampai saat ini juga impian Anda memperoleh seorang Anak ( momongan ) belum juga terkabulkan. Jangan khawatir semua ada prosesnya, sebaik-baik manusia adalah yang paling giat berusaha, meski harus jatuh bangun. Namanya juga dalam membina rumah tangga tidak selalu berjalan mulus mesti ada rasa manis dan pahit, yang terpenting adalah tetap berusaha dan berdoa.

"Apa Yang Harus Saya Lakukan Untuk Bisa Cepat Hamil, Dok?"

Nah, ini adalah pertanyaan yang sering diajukan kepada saya di tempat praktek. Banyak pasien yang tidak menjalankan program hamil dengan benar karena minimnya pengetahuan tentang masalah kesuburan. Mereka langsung saja mengkonsumsi suplemen-suplemen yang dijual di internet tanpa tahu menghitung masa suburnya, tanpa tahu menu makanan apa yang sebaiknya dimakan sehari-hari supaya bisa cepat hamil, dan hal-hal lain yang sebenarnya penting diketahui oleh pasangan yang menjalankan program hamil.

Hasil dari suplemen? Nihil. Karena untuk bisa segera hamil memang tidak semudah menelan suplemen saja. Yang Anda perlukan adalah menjalankan PROGRAM HAMIL MAKSIMAL. Segera akan saya jelaskan di sini.

PROGRAM HAMIL MAKSIMAL ditujukan untuk Anda yang sudah menikah sekian lama tapi belum memiliki momongan, atau Anda yang sudah punya anak tapi susah untuk hamil lagi.

PROGRAM HAMIL MAKSIMAL adalah program hamil yang dijalani dengan beberapa metode khusus yang sudah terbukti efektifitasnya dalam meningkatkan peluang hamil. Metode-metode khusus ini disusun berdasarkan ilmu kedokteran yang sudah melewati berbagai penelitian selama bertahun-tahun. 

Bila selama ini Anda sudah mengkonsumsi beragam suplemen tapi belum berhasil, itu wajar saja. Suplemen hanyalah satu dari banyak faktor yang bisa membantu Anda segera hamil. Ada tiga faktor utama untuk bisa memaksimalkan program hamil Anda:

1. PENGETAHUAN TENTANG MASALAH KESUBURAN
Sebelum memulai PROGRAM HAMIL MAKSIMAL, Anda perlu mengetahui apa penyebab Anda belum juga hamil. Ada banyak penyebab mengapa orang susah hamil dan berbeda-beda penyebabnya untuk setiap orang. 

Anda perlu mengetahui penyebab yang mana yang kira-kira Anda alami, sehingga akan mempermudah Anda untuk menentukan solusi yang tepat agar bisa cepat hamil. Ini langkah yang penting. Itulah mengapa saya menulis sebuah buku tentang ketidaksuburan, untuk menjelaskan semua kondisi yang perlu dipahami oleh suami istri.

Kalau Anda memulai program hamil dengan memahami kondisi Anda dan pasangan Anda terlebih dahulu, maka program hamil Anda akan lebih terarah dan peluang hamil Anda akan JAUH meningkat dibanding sekarang.

2. KONSULTASI DOKTER SPESIALIS KANDUNGAN
Tapi membaca buku saja tidak cukup. Kita juga perlu berdiskusi supaya semua masalah dan pertanyaan Anda bisa terjawab.

Buku tadi berfungsi sebagai panduan dalam menjalankan program hamil sehari-hari. Buku tadi berisi hal-hal seperti menu apa yang Anda dan suami sebaiknya konsumsi selama menjalankan PROGRAM HAMIL MAKSIMAL, posisi bercinta bagaimana yang memperbesar peluang hamil, makanan dan minuman apa yang sebaiknya dihindari, suplemen apa yang sebaiknya dikonsumsi, dan lain-lain.

Tapi tentunya setiap orang kondisinya berbeda sehingga kemungkinan akan muncul pertanyan-pertanyaan yang berbeda juga. Untuk itulah saya membantu pasien-pasien saya lewat konsultasi online.
Saya memberikan konsultasi online kepada ribuan pasangan suami istri sejak tahun 2011 sampai sekarang. Alhamdulillah sejauh ini konsultasi online sangat membantu memaksimalkan program hamil pasien-pasien saya.

3. MENGKONSUMSI SUPLEMEN YANG TEPAT
Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam PROGRAM HAMIL MAKSIMAL Anda perlu mengkonsumsi suplemen yang tepat. Tujuan suplemen ini adalah untuk memastikan vitamin penting seperti Folic Acid tersedia dalam jumlah yang cukup di tubuh Anda.

Folic Acid adalah jenis vitamin yang membantu memperkuat sel telur istri dan juga membantu meningkatkan jumlah/kualitas sperma suami.

Sebenarnya Folic Acid bisa didapatkan dari beberapa jenis sayuran, tetapi jumlahnya masih sangat kurang kalau kita cuma mengharapkan dari menu makanan sehari-hari. 

Untuk mendukung program hamil, Anda memerlukan asupan Folic Acid sebanyak 400 mcg. Untuk itu Anda memerlukan suplemen yang mengandung Folic Acid sebanyak 400 mcg.

Cara / Teknik Bersetubuh Agar Cepat Hamil 2017

  • Berdoalah sebelum melakukan hubungan suami istri, minta apa yang Anda inginkan.
  • Seusai berhubungan, sangat dianjurkan untuk berbaring terlebih dahulu: “Sebuah saran yang bagus untuk berbaring selama 10 – 15 menit setelah berhubungan badan, tapi Anda tidak perlu mengangkat kedua kaki,” kata James Goldfarb, MD, Direktur Klinik Kesuburan Cleveland.
  • Nikmati Saat Bercinta: Mulailah menikmati hubungan badan tidak sebagai usaha untuk pembuahan tapi juga karena Anda berdua menikmati dan nyaman melakukannya.
  • Frekwensi berhubungan badan: idealnya adalah sekitar 2-3 kali seminggu.
  • Catat masa subur: Bagi Anda yang siklus haidnya teratur akan lebih mudah menghitung masa suburnya. pada wanita dengan siklus haid rutin 28 hari, Hitunglah kapan hari ke-12 dan kapan hari ke-16. Dimulai dari hari pertama haid ya
  • Ukur suhu basal tubuh: Suhu tubuh yang normal berkisar antara 35,5 - 36 derajat celcius. Di masa ovulasi, suhu tubuh akan turun lalu naik menjadi 37 - 38 derajat.
  • Tes kesuburan: Sekarang sudah banyak kok, alat penghitung masa subur yang dijual di pasaran. Alat ini akan mengukur kadar hormon LH pada urin yang biasanya terjadi sebelum ovulasi. Waku yang paling tepat untuk melakukan tes kesuburan adalah antara pukul 11.00 – 15.00 WIB atau 17.00 – 22.00 WIB.
  • Gaya hidup Sehat: Banyak penelitian membuktikan bahwa merokok dapat mengurangi kesuburan. Kebiasaan merokok disinyalir membuat saluran telur tersumbat sehingga perjalanan sperma bertemu sel telur terhambat, Gaya hidup lain yang patut Anda hindari adalah pemakaian obat-obatan secara sembarangan serta minuman beralkohol secara berlebihan.
  • Olahraga: jika Anda ingin hamil, frekwensi berolahraga ideal adalah misalnya, berjalan kaki tiga kali seminggu selama 30 menit.
  • Jaga berat badan: miliki berat badan ideal sesuai dengan body mass index (BMI), sekitar 18.5 – 24.9. Ketahui BMI Anda dengan cara bagi berat tubuh dengan tinggi badan kuadrat dalam meter. Contohnya: Berat badan 50 kg, tinggi badan 160 cm. BMI Anda adalah 50/1,62 = 19,5 kg/m2 dan itu termasuk normal.
  • Rileks dan jalani: cobalah untuk mengurangi stres dengan mencoba pasrah dan ikhlas. Apa pun yang bisa mengurangi stres akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil.
  • Jangan lupa untuk selalu berkonsultasi ke dokter kandungan untuk mengecek perkembangan dari usaha yang Anda lakukan.
  • Terakhir, jangan lupa menambah wawasan mengenai kehamilan, seperti yang terdapat pada buku Panduan Cara Cepat Hamil yang ditulis langsung oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG sebagai seorang dokter spesialis kandungan berpengalaman, selengkapnya baca : Buku Cara Cepat Hamil

"APAKAH ANDA SUDAH TIDAK SABAR
INGIN SEGERA HAMIL?"

SMS dari:
Ibu Evi Noviani (Majalengka, Jawa Barat)

Berhasil Hamil Dalam Waktu 1 Bulan

Keterangan:
- PAKET CEPAT HAMIL diterima Ibu Evi tanggal: 14 Januari 2014
- SMS di atas dikirim Ibu Evi tanggal: 15 Maret 2014 (Setelah positif hamil 5 minggu)
Ibu Evi Noviani Positif Hamil Dalam Waktu 1 Bulan
Sejak Menerima PAKET CEPAT HAMIL
PAKET CEPAT HAMIL berisi buku dan banyak item lainnya yang dirancang untuk membantu program hamil Anda secepatnya.

Alhamdulillah sejak 1 Agustus 2011 sampai sekarang, PAKET CEPAT HAMIL berhasil membantu ribuan pasangan suami istri yang kesulitan mendapatkan momongan. Ini tentunya tak lepas dari dukungan media massa yang aktif membahas PAKET CEPAT HAMIL baik melalui situs kesehatan, surat kabar dan tabloid.

Komentar spesial dari dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS.

BERDOALAH DAN BERUSAHALAH


Yang paling penting supaya segera hamil adalah jangan cepat berpasrah diri. Memang benar bahwa kehamilan adalah karunia dari Tuhan Yang Maha Esa, tapi Tuhan juga tidak menyukai hamba-Nya yang tidak berusaha maksimal.



Pernahkah Anda renungkan, bahwa di saat Anda dan pasangan Anda mendambakan hadirnya buah hati, justru banyak orang lain di luar sana yang hamil di luar keinginannya? Bahkan banyak yang hamil di luar nikah?

Itu adalah bukti nyata bahwa kehamilan adalah 100% kehendak Tuhan. Jadi tetaplah berusaha dengan selalu berdoa kepada-Nya.



Sebelum memulai program hamil Anda, pastikan Anda memperbaiki hubungan Anda dengan Tuhan dan hubungan Anda dengan sesama manusia. Bila Anda kurang peduli dengan aspek religius ini, maka usaha apapun yang Anda lakukan tidak akan membuahkan hasil.


Saya bukan ahli agama. Tapi pengalaman saya selama menangani kasus ketidaksuburan menunjukkan bahwa faktor kedekatan kita dengan Tuhan sangatlah penting. 

Keajaiban sering terjadi. Tuhan hanya menunjukkan kebesaran-Nya pada orang-orang yang Dia pilih.

PAKET CEPAT HAMIL TERDIRI DARI:

- 1 buku bestseller "Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil"
- GRATIS 30 tablet suplemen kesuburan (untuk dikonsumsi selama sebulan)
- GRATIS Konsultasi gratis dengan dr. Rosdiana Ramli, SpOG
- GRATIS 3 buah alat test pack
- GRATIS Daftar Lengkap Klinik Infertilitas se-Indonesia
- GRATIS kupon diskon 20% belanja di Zalora (stok kupon habis)
Harga normal PAKET CEPAT HAMIL adalah Rp 318.000
Tapi Hari ini masih promo DISKON 50% menjadi hanya
Rp 159.000

Diskon 50% DAPAT BERAKHIR SEWAKTU-WAKTU


Demikianlah artikel yang berjudul Cara Terbaru Bersetubuh Agar Cepat Hamil, semoga saja bagi Anda yang sudah mencanangkan program mempunyai Anak bisa terealisasi dengan baik. Tetap berusaha dan berdoa, jangan pernah ada kata menyerah !

Cara / Teknik Bersetubuh Agar Cepat Hamil Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azwar S.